Latihan Sepatu Roda di Jalan Raya, Pengguna Jalan Protes!

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA — Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Provinsi DKI Jakarta Muhammad Sal meminta maaf kepada pengguna jalan yang merasa dirugikan oleh aktivitas pemain roller skater di Jalan Gatot Subroto, yang sempat viral di media sosial.

Pria yang akrab disapa Ichal itu juga meminta maaf kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang sempat merespons persoalan itu lewat akun pribadinya di Twitter.

“Kami mohon maaf kepada semua yang memakai jalan raya, dan kepada wakil gubernur yang sempat merespons kejadian ini,” ujar Ichal di Kantor Subdit Bin Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (10/5).

Dia berjanji kejadian serupa tidak akan terulang lagi di kemudian hari. Terlebih lagi, pihaknya sudah mendapatkan arahan langsung dari kepolisian atas peristiwa tersebut.

“Saya sudah banyak mendapat arahan dan bimbingan dari polisi. Untuk ke depannya, kami akan taati,” tutur Ichal.

Sebelumnya, Ahmad Riza Patria sempat menanggapi video yang viral di media sosial tersebut.

“Fasum (fasilitas umum,red) harus sesuai peruntukan dan ketentuan. Sudah ada tempat bersepatu roda. Arogansi di jalanan merugikan diri dan banyak orang lain,” tutur Riza melalui akun pribadinya di Twitter.

Polda Metro Jaya telah memberikan tindakan terhadap para pemain sepatu roda di ruas Jalan Gatot Subroto, Jakarta.(int)

  • Bagikan