Reuni Akbar SMPN 3 Parepare akan Hadirkan Mantan Kapolda Sulsel, Ini Kegiatan yang Akan Dilakukan

  • Bagikan

Suasana saat panitia reuni melakukan audiens dengan Kepsek SMPN 3 Palopo. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Niat mulia menyukseskan berbagai agenda kegiatan, Sekretaris Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 3 Parepare  Andi Mulyadi didampingi panitia lainnya  Zainal Abdullah, ST Naila, Murniati, dan Hj Sugiarti, Jumat 13 Mei 2022 di Ruang Kepala SMPN 3 Parepare audensi dengan Kepala SMPN 3  Parepare Hartono S.Pd. Ia didampingi Muh Rusdi.

Dalam pertemuan itu,  Andi Mulyadi  yang juga Wakil Direktur Pare Pos  memaparkan progress agenda reuni. Termasuk rencana menghadirkan mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe SH MH untuk membawakan petuah-petuah/wejangan  pada  puncak reuni alumni SMPN 3 Parepare, Ahad  10 Juli 2022 mendatang.

Rangkaian reuni,  kata Wakil Ketua Dewan Masjid Parepare ini juga akan digelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan, pelatihan kepada guru dan pelatihan dasar kepemipinan untuk pengurus OSIS.

Suasana saat audiense panitia reuni dengan Kepsek SMPN 3 Parepare. --ist--

‚ÄĚKebetulan  Ketupat Reuni Akbar Kanda Andi Taufiq Amin Kapuslatban LAN Makassar akan menghandle  kegiatan pelatihan peningkatan guru dan pelatihan Kepemimpinan untuk adik-adik pengurus OSIS. Selain itu, kita akan ada cenderamata untuk  sekolah dan guru," ujar Sekretaris PMI Parepare ini.

Menanggapi harapan itu, Kepala SMP Negeri 3 Parepare Hartono S.Pd sangat merespon positif khususnya peningkatan SDM guru dan siswa.

Namun kepala sekolah  sangat harapkan para alumni  saat pelaksanaan baksos, pelatihan, dan reuni akbar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

"Kami siap memfasilitasi  kegiatan reuni akbar SMPN 3  Parepare yang direncanakan pada tanggal 10 Juli mendatang," kuncinya.(*/pp)

  • Bagikan