Lihat! Dua Jenderal Berbaur Massa Demo May Day 2022, Ini yang Dikatakan

  • Bagikan
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memantau langsung aksi demo May Day 2022 di depan Gedung DPR RI, Sabtu (14/5). --JPNN--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Aksi May Day para buruh menarik perhatian. Soalnya, dua jenderal bergabung. Yakni, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memantau langsung aksi demo May Day 2022 di depan Gedung DPR RI, Jakarta, 14 Mei 2022.

Irjen Fadil Imran lantas mengucapkan selamat hari buruh kepada massa aksi demo May Day 2022.

Alumnus Akpol 1991 itu juga berterima kasih kepada para massa aksi demo buruh 14 Mei 2022 yang menggelar unjuk rasa dengan tertib.

"Kami berdua (Pangdam Jaya dan Kapolda) mendukung perjuangan buruh. Semoga perjuangan ini bisa terwujud, saya minta perjuangan dilakukan sesuai koridor," kata Irjen Fadil di atas mobil komando, Sabtu (14/5).

Mantan Kapolda Jawa Timur itu mengaku selama bertugas di Jakarta, buruh selalu menjalankan aksi demonstrasi dengan tertib. Irjen Fadil pun berharap agar aspirasi para buruh bisa tersampaikan.

"Sepanjang saya berdinas di Jakarta, buruh melaksanakan demo selalu tertib dan aman, karena buruh juga merupakan bagian penting pembangunan negara kita. Hidup buruh!," seru Irjen Fadil.

Senada dengan Irjen Fadil, Mayjen Untung turut menyampaikan terima kasih kepada para pedemo yang telah menggelar aksi demo May Day 2022 dengan tertib.

"Saya berharap kita (buruh) semua menjadi warga negara yang lebih sejahtera dan makmur," pungka Untung.

Nampak ribuan massa buruh menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat. Sebagian massa demo May Day 2022 bergerak ke Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. (jpnn/pp)

  • Bagikan