Perkuat Kolaborasi, KKLT dan Pemkab Luwu Timur akan Halal bi Halal di Makassar

  • Bagikan
Ketua Panitia Halal bi Halal KKLT, Asri Tadda

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kolaborasi, Kerukunan Keluarga Luwu Timur (KKLT) akan menggelar kegiatan Halal bi Halal bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur di Kota Makassar.

“Halal bi Halal akan dilaksanakan pada Selasa, 17 Mei 2022 mulai pukul 19.00 WITA di Ballroom Hotel Four Points (Golden Lily C Lantai 1), Jl. Andi Djemma, Makassar,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Asri Tadda kepada Palopo Pos via pesan WhatsApp, Sabtu, 14 Mei 2022.

Menurut Asri, panitia akan menghadirkan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta mahasiswa asal Kabupaten Luwu Timur yang saat ini berdomisili di Kota Makassar.

“Insya Allah, warga asal Lutim di Makassar, termasuk adek-adek mahasiswa, akan kami undang,” tambahnya.

Kegiatan Halal bi Halal tersebut mengusung tema “Jalin Silaturahmi, Perkuat Kolaborasi Menuju Luwu Timur yang Lebih Baik”.

Asri yang juga Direktur The Sawerigading Institute mengungkapkan, kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur.

“Alhamdulillah, ide awal kegiatan ini malah dicetuskan oleh Pak Bupati Lutim sendiri saat peringatan 19 tahun Luwu Timur di Malili. Beliau dan Pemda Luwu Timur 100% mendukung kegiatan Halal bi Halal ini,” jelas dia.

Kegiatan Halal bi Halal KKLT bersama Pemerintah Daerah Luwu Timur juga akan diisi dengan ceramah keagamaan oleh salah seorang Guru Besar dari Bumi Batara Guru.

“Iya, akan ada tauziah spesial dari putera asli Luwu Timur, Prof. Dr. Alimuddin, M.M., Ak., CPMA, Guru Besar Ilmu Akuntansi Manajemen Islam dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin,” pungkas Asri. (ikh)

  • Bagikan