Curiga Pasangan Selingkuh, Coba Cek WhatsApp Dia, Ini Langkah-langkahnya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Anda menaruh curiga kepada pasangan lagi ada hubungan khusus dengan seseorang? Ada beberapa cara untuk mengungkap kalau pasangan Anda itu lagi bermain cinta. Caranya, dengan memeriksa WhatsApp-nya.

Yah, terkadang pria yang Anda cintai bisa saja berpaling dari kamu. Jika Anda curiga kekasih selingkuh dengan wanita lain dan ingin mengetahui siapa wanita tersebut, ada cara yang bisa Anda lakukan.

Salah satunya, coba periksa isi pesan WhatsApp dia. Biasanya, pasangan Anda akan menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berbalas pesan dengan selingkuhannya.

Caranya adalah dengan melihat kontak yang paling sering dihubungi pasangan melalui chat WhatsApp. Uniknya, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk mengetahui dengan siapa pacar kalian berselingkuh. Anda hanya perlu meminjam ponselnya, dan melakukan beberapa trik sederhana.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman jpnn.com.

  1. Pinjam ponsel pacarmu.
  2. Buka aplikasi WhatsApp dia.
  3. Klik pada tanda titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  4. Pilih menu 'Setting' atau 'Setelan' yang berada paling bawah.
  5. Klik opsi Chatting yang terletak nomor dua dari atas.
  6. Pilih 'Chat History' atau 'Riwayat Chat’ pada bagian paling bawah.
  7. Pilih 'export chat’ atau 'ekspor chat’ pada bagian paling atas.

Dengan cara ini, kamu bisa melihat dengan siapa pasangan kamu sering berhubungan melalui aplikasi WhatsApp. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat kontak yang terakhir kali dihubungi olehnya.(jpnn/pp)

  • Bagikan