Andi Hatta Marakarma Konsolidasi Pengurus Golkar Palopo

  • Bagikan

Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, Andi Hatta Marakarma saat melakukan konsolidasi dengan DPD Golkar Palopo di Kantor Golkar Palopo, Sabtu, 21 Mei 2022 sore.
--ft: ikhwan/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Luwu Raya, Andi Hatta Marakarma melakukan konsolidasi dengan pengurus Golkar di Kantor Golkar Palopo, Sabtu, 21 Mei 2022 sore.

Tampak hadir Ketua Golkar Palopo Dr H Rahmat Masri Bandaso (RMB), Sekretaris Golkar Palopo Taufan Rahman, Ketua AMPG Afdal Hamka, Ketua KPPG Hj Nurlina, Ketua MKGR, dan sejumlah pengurus Golkar Palopo.

Andi Hatta yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel menyampaikan, menghadapi agenda Pemilu 2024 mendatang, kader dan pengurus Golkar harus intens komunikasi agar solid.

Karena Pemilihan Legislatif (Pileg) lebih berat dibanding Pilkada. "Kalau Pilkada hanya dua atau tiga lawan saja. Sedang Pileg, lawan sangat banyak, " terangnya.

Lanjut mantan Bupati Lutim dua periode ini, Golkar daerah juga diintruksikan membentuk Sahabat Airlangga dengan melibatkan masyarakat. Mengingat Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum DPP Golkar akan maju Pilpres yang pelaksanaannya bersamaan Pileg 2024.

Sementara RMB dalam sambutannya melaporkan, Golkar Palopo telah melakukan berbagai persiapan menghadapi Pileg 2024.

Telah merampungkan konsolidasi seluruh tingkat kecamatan dan kelurahan. AMPG dan KPPG sudah lengkap seluruh tingkat kecamatan. Ormas Golkar juga sudah rampung sebagian.

Juga sudah membentuk Badan Saksi Nasional (BSN) sampai tingkat kecamatan.

Untuk persiapan pendaftaran parpol di KPU, Golkar Palopo sudah menyiapkan seribu lebih Kartu Tanda Anggota (KTA) sesuai yang disyaratkan DPD provinsi. (ikh)

  • Bagikan