Ketum Permabudhi Pusat: Perhatian Gubernur Andi Sudirman Luar Biasa

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR - Ketua Umum Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Pusat, Philips Kuncoro Wijaya memuji dukungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman bagi umat Buddha.

Hal itu diungkapkan Philips Kuncoro Wijaya pada acara Silaturahmi Gubernur Sulsel bersama Permabudhi di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu malam (22/5/2022).

“Hari ini kita berada disini, senang sekali. Saya Ketua Umum Permabudhi sangat senang dan terima kasih pak Gubernur yang bukan hanyya sekedar menghadiri, bahkan menjamu kita semua. Ini menunjukkan perhatian dan sayangnya kepada Permabudhi luar biasa,” ujarnya yang disambut tepuk riuh tetamu.

Philips Kuncoro Wijaya pun merasa senang sajian makan malam ini. Dengan menyajikan masakan seafood bahkan makanan khas Sulsel. Seperti coto makassar, Mie Kering, Pisang Epe, Sarabba, serta sejumlah jenis makanan lainnya. “Sajiannya bervariatif, tidak lupa ciri khas Sulsel,” pungkasnya.

Bahkan Ketum Permabudhi Pusat ini pun mengakui sosok Andi Sudirman sebagai kepala daerah yang menjadi teladan bagi para pemuda. “Gubernur paling muda di Indonesia, energik, luar biasa,” pujinya.

Senada Plt Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI, Nyoman Suriadharma pun memuji sejumlah sajian makanan dan minuman yang beragam khas Sulsel.(rls)

  • Bagikan