Ketua Lira dan Sekretarisnya Temui Kajari Palopo

  • Bagikan

KETUA Lira, Rachmatullah Attas dan Sekretarisnya, saat bebincang-bincang dengan Kajari Palopo, Agus Riyanto SH, baru-baru ini. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Ketua umum (Ketum) DPD Lumbung Informasi Rakyat (Lira) didampingi Rachmatullah Attas, didampingi sekretatisnya diam-diam mendatangi Kejari Palopo, Senin, 23 Mei 2022.

Ternyata kedatangan mereka untuk menemui Kajari Palopo, Agus Riyanto SH.

Kunjungan Rachmatullah Attas ke Kejari Palopo, tidak lain untuk bersilaturahmi dengan orang nomor wahid di Kejari Palopo.
Kepada Palopo Pos, Rachmatullah Attas, mengatakan, tujuannya datang untuk melihara silaturahmi antara kejari dengan organisasi kepemudaan khususnya Lira, dimana kejari merupakan dewan pembina organisasi kepemudaan.

"Kami hanya menyampaikan gagasan gagasan dan visi misi di bidang sosial dan pendidikan kepemudaan, agar pemuda kedepannya bisa saling menjaga persaudaraan dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bermanfaat, guna untuk meningkatkan peran organisasi kepemudaan berdasarkan pancasila," kata Rachmatullah Attas, kepada Palopo Pos, Selasa, 24 Mei 2022.

Di sela-sela perbincangannyq, dia juga menitipkan harapan kepada kejari khususnya terhadap Kajari selaku dewan pembina agar supaya memberikan dukungan moril kepada organisasi kepemudaan yang tumbuh di Palopo khususnya Lira.
"Kami mohon dukungannya pak," ucap Rachmatullah Attas.(kahar iting)

  • Bagikan