RMB dapat Kehormatan Jadi Pemateri Rakor KOTAN BNN

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BALANDAI--Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si (RMB) mendapat kehormatan menjadi pamateri pada Rapat Kordinasi (Rakor) dan pembinaan Kota tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) dengan mengangkat tema “wujudkan kota Palopo tanggap ancaman narkoba menuju Indonesia bersinar” yang di selenggarakan di banua wisata, Rabu 25 Mei 2022.

Dalam materi ini Wawali Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si membawakan materi peran pemerintah dalam menghujudkan kota tanggap ancaman narkoba.

Di kota Palopo kita ini sudah termasuk zona merah tanggap darurat narkoba kita semua ini harus jadi motor penggerak masyarakat untuk pencegahan dan pemberantasan narkotika di kota Palopo.

Dan kita bisa lihat anak-anak kita sekarang sudah banyak yang terjerumus di dalam narkotika jadi kita sebagai orang tua harus selalu memantau anak-anak kita untuk selalu di nasehati dalam pencegahan darurat narkoba.

Dan tidak luput pula anak-anak kita harus selalu di dengarkan nasehat agama dan selalu di berikan P4GN kepada keluarga dan kepada masyarakat sekitar lingkungan kita. (rls)

  • Bagikan