Ada Luka Lama, Mo Salah Tak Sabar Bersua Madrid di Final Liga Champions, Ini Katanya

  • Bagikan
Mo Salah Selebrasi Gol, Image Credit: @mosalah/Instagram--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Striker haus gol Liverpool, Mohamed Salah, tidak sabar ingin menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Minggu, 29 Mei 2022 pukul 03.00 Wita.

Yah, laga final Liga Champions 2021/22 akan kembali mempertemukan Real Madrid dan Liverpool. Dendam lama pun kembali mengemuka.

Liverpool yang kalah 3-1 di final Liga Champions empat tahun lalu, kini punya kesempatan untuk menuntaskan dendam membara yang merasa lukanya, di Stade de France akhis pekan ini.

Terkait laga panas ini, Mo Salah yang gagal menjadi pembeda di laga sebelumnya, lantaran harus digotong keluar dari laga final 2018, kini punya kans mencatatkan sejarah yang berbeda.

Pemain Timnas Mesir itu disebut sangat termotivasi, di laga yang mempertemukan dua raksasa Eropa tersebut.

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi di laga final melawan Real Madrid waktu itu," kata Mo Salah seperti dikutip FIN dari MARCA.

Akan tetapi menurut Mo Salah, bukan hanya ia yang termotivasi untuk laga ini, akan tetapi seluruh tim.

"Semua pemain Liverpool sangat termotivasi untuk memenangkan Liga Champions, semuanya begitu bersemangat," lanjut dia.

Reaksi Jurgen Klopp

Kembali dipertemukan lagi-lagi di partai final kompetisi yang sama, Jurgen Klopp mengaku tidak akan emosional menanggapinya.

"Saya tidak suka dengan kata balas dendam," ucap pelatih asal Jerman itu.

Sebab itu, Jurgen Klopp mengaku jika istilah balas dendam tidaklah tepat, untuk menggambarkan momen pertemuan kembali Liverpool dan Real madrid di final Liga Champions akhir pekan ini.

"Jika kami bisa menang kali ini, maka kemenangan itu akan tercatat sebagai kisah yang hebat (dalam sejarah Liga Champions)," lanjut dia.

Namun, lanjut dia lagi, bukan atas alasan balas dendam. (fnn/pp)

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahim Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz.
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Fede Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

  • Bagikan