Al Jasiyah Siapkan Paket Umrah Berangkat Mulai Agustus 2022

  • Bagikan
Jemaah umrah dari Kab. Luwu siap bertolak ke Madinah, Kamis 26 Mei 2022.IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID LUWU -- Tahun Baru Islam, Muharram 1444H mendatang adalah awal dimulainya musim baru umrah tepatnya di bulan Agustus 2022, usai musim haji tahun ini.

Al Jasiyah Travel sudah merilis 3 paket reguler dengan sejumlah tanggal keberangkatan yang dimulai 22 Agustus dan 15 September 2022.

Program umrah 12 hari tersebut dirilis dengan 3 paket yakni VIP, standar dan ekonomis dengan harga Rp32 juta fasilitas hotel bintang 5 di Mekkah, Rp29,5 juta untuk fasilitas hotel bintang 4 di Mekkah, serta Rp27 Juta untuk fasilitas hotel bintang 3 di Mekkah dan Madinah.

"Dari segi harga ada kenaikan dibanding 2019 saat sebelum pandemi, dikarenakan kenaikan avtur pesawat yang secara langsung berdampak pada kenaikan harga tiket, sehingga harga paket umrah mengalami penyesuaian. Namun sudah normal dari segi rute tidak perlu lagi ke Jakarta, karena dari Makassar maskapai. Garuda Indonesia dan Lion Air sudah direct flight dari Makassar ke Madinah dan Jeddah," jelas Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

"Calon jemaah umrah cukup membawa paspor dan kartu vaksin meningitis serta DP Rp5 juta untuk booking seat pemberangkatan mulai Agustus dan September mendatang," tambah Hayat.

Haji Furada

Lanjut Nurhayat, bagi yang ingin berangkat haji tahun 2022 ini, Al Jasiyah Travel juga menyiapkan paket Haji Furada harga mulai Rp220 juta dengan jadwal terbang 30 Juni 2022.

"Solusi bagi lamanya antre bagi calon jamaah haji kami hadirkan program Haji Furada ini, dengan visa resmi dan fasilitas standard hingga paket furada VIP di Maktab 111 dan fasilitas hotel bintang 5," jelas hayat.(idr)

  • Bagikan