Kakan Kemenag Luwu Lepas Rombongan Umrah Al Jasiyah Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PADANG SAPPA -- Rabu 25 Mei 2022 di Masjid Al Masyhar, Padang Sappa, Kabupaten Luwu, rombongan jamaah umrah Al Jasiyah Travel asal Kabupaten Luwu secara resmi dilepas oleh Kepala Kantor Kemenag Luwu, Muhammad Akmal S.Ag.

Sebanyak 45 jamaah umrah tersebut akan menuju Kota Makassar selanjutnya ke Jakarta dan landing Madinah dengan pesawat Lion Air Airbus seri A330.

Kepala Kemenag Luwu dalam sambutannya berpesan agar jamaah umrah fokus dalam beribadah selama di tanah suci. "Ini adalah perjalanan ibadah ke tanah suci, senantiasa jaga kesehatan dan disiplin agar fokus dalam semua rangkaian ibadah umrah," terangnya.

Rombongan dipimpin langsung oleh H Abd Rahman, Kacab Al Jasiyah Luwu. Umrah program 12 hari ini jamaah akan menempati fasilitas hotel binrang 3 di Mekkah dan Madinah.

Di musim umrah baru nanti yang dimulai bulan agustus mendatang , Al.Jasiyah Travel kembali akan memberangkatkan jamaah umrah. Ada 3 paket umrah yang disiapkan dengan fasilitas hotel bintang 3,4,5 dan penerbangan langsung Makassar Madinah.

"22 Agustus 2022 nanti merupakan pemberangkatan perdana Al Jasiyah Travel untuk musim umrah 1444 H, selanjutnya 15 september 2022," sebut Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel yang juga adalah putra daerah Palopo.(idr)

  • Bagikan