RMB Bantu Al-Qur’an dan Bantu Pembangunan Masjid di Marobo

  • Bagikan

WAWALI Palopo, Ir Rahmat Masri Bandara, menyerahkan bantuan kitab suci Al-Qur'an kepada pengurus masjid diterima langsung Iman Masjid Nurul Haq, Al Mu'min, Jumat, 27 Mei 2022. -kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Wakil Wali kota (Wawali) Palopo, Ir Rahmat Mase Bandaso melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Haq, Marobo, Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Jumat, 27 Mei 2022.

Tidak hanya sekadar datang dan salat, tetapi orang nomor dua di Kota Palopo itu, menyerahkan Al-qur'an ke pengurus masjid.

Melihat bangunan masjid yang tampak dalam proses pembangunan, RMB, panggilan akrab Rahmat Masri Bandaso, menyisihkan separuh dana pribadinya untuk membantu proses pembangunan masjid tertua di kampung itu.

"Saya datang untuk bersiaturahmi dengan keluarga yang ada di Salubattang terkhusus di Marobo," kata RMB usai salat Jumat, siang tadi.

Banyak masukan yang diperoleh RMB saat bercengkramah dengan warga Marobo, sala satunya penanggulanan bencana banjir yang sudah menjadi tradisi di sala satu kampung tertua di Palopo itu.

"Ya, kita memikirkan masalah banjir di Marobo. Semua sudah saya serap dan insya Allah kedepan akan kita pecahkan bersama," tutup RMB.(kahar iting)

  • Bagikan