RMB Bike Racing Marobo Sukses Digelar, Dg Mallongi: Terima Kasih Atas Dukungannya

  • Bagikan

RAHMAT Masri Bandaso memegang bendera star kemudian melepas tiga pembalap tambahan yang masuk putaran final, Jumat, 27 Mei 2022.--kahar iting---

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kehadiran Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo, Dr, Ir Rahmat Masri Bandaso, M.Si di sirkuit balap sepeda Marobo, disambut antusias seluruh masyarakat di salah satu kampung tertua yang ada di Kota Palopo, Jumat, 27 Mei 2022.

RMB, begitu panggilan akrabnya, menjadi magnet tersendiri bagi kaum milenial dan emak-emak di kampung yang terletak di Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

Kerinduan masyarakat terhadap RMB akhirnya terbayar saat orang nomor dua di Kota Palopo itu, tiba-tiba muncul di sirkuit balap sepeda.

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kreatifitas anak muda terutama panitia pelaksana atas kegiatan yang digelar kali ini. Untuk itu, saya berharap semua peserta bisa menampilkan skilnya supaya nantinya bisa mengharumkan nama Kota Palopo di event-event yang levelnya di atas dari lomba kali ini," kata RMB saat
memberikan sambutan disambut aplus warga yang hadir, sore tadi.

RMB juga mengatakan, bakat seorang pembalap dimulai dari ajang seperti ini dan kemudian prestasi itu terus diasah hingga berlomba di kejuaraan tingkat lebih tinggi.

"Siapa lagi yang mau mengangkat nama Kota Palopo, kalau bukan anak-anakku yang ada di Palopo. Untuk itu saya ucapkan selamat bertanding serta jungjung tinggi sportifitas. Bertandinglah secara profesional sebab kalau kegiatan ini sukses insya Allah kedepannya kita akan berikan hadiah yang lebih besar lagi," ucap RMB diamini warga yang hadir. (kahar iting)

  • Bagikan