Bersama Ketua DPR RI dan Menkes, Dewi Sartika Pasande Support Perwakilan Putri Indonesia dari Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPR RI Fuan Maharani (kanan) tampak akrab dengan Dewi Sartika Pasande (tengah), dan putri Indonesia

PALOPO --- Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc terus memperlihatkan keberpihakannya terhadap kemajuan daerah. Tak terkecuali pada pada pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang digelar pada Jumat 27 Mei 2022, malam, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Jalan Gatot Subroto Jakart Pusat, Dewei Sartika Pasande (DSP) memberi semangat mensupport kepada perwakilan dari Sulsel. Ia saat itu tampak bersama dengan Ketua DPR RI Fuan Maharani, Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Budi Gunadi Sadikin.

Ia juga bersama putri Indonesia 2021 dan owner Mustika Ratu, serta sejumlah tokoh nasional dan daerah. Ia menyaksikan langsung ajang grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022. ''Kita berikan dukungan dari awal sampai akhir,'' ujar DSP, ketua umum aliansi AKAR Bersatu, kepada Palopo Pos, usai menyaksikan grand final.

Ia yang juga ketua bidang luar negeri PMTI malam itu tampak mengenakan jas dan selendang khas kain Rongkong. ''Luar biasa dan berlangsung sangat meriah,'' tambah putri asal Rongkong--bija to Luwu.

Untuk diketahui, Dini Nur Fitri Widjaya Puteri Indonesia adalah perwakilan Sulsel 2.

Diketahui ada 44 Finalis Puteri Indonesia 2022 dengan berbagai profesi yaitu mahasiswi, dokter, model, pengacara, public figure, karyawati sampai pengusaha siap berkompetisi untuk memperebutkan tiga mahkota Borobudur yang baru persembahan dari Hartono Wira Tanik (HWT).

Adapun Mahkota Puteri Indonesia 2022 ini terdiri dari Mahkota Merah untuk Puteri Indonesia, Mahkota Hijau untuk Puteri Indonesia Lingkungan dan Mahkota Biru untuk Puteri Indonesia Pariwisata.(ary)

  • Bagikan