Lihat PKS yang Genit Cari Jodoh untuk 2024, Goda Cak Imin-Anies hingga AHY di Acara Puncak Miladnya

  • Bagikan
Anies saat menghadiri Milad PKS. --pks-tv--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memanfaatkan momentum hari ulang tahunnya.

Saat puncak Milad PKS ke-20, terlihat PKS mengundang sejumlah elite partai politik (parpol) hingga gubernur. Nah, di momen itulah, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi dengan 'genit' menggoda beberapa tokoh. Ia menyebut, acara seperti milad ini bisa jadi ajang cari jodoh untuk Pilpres 2024.

Memang, yang nampak hadir adalah tokoh-tokoh yang selama ini disebut berpeluang memenangkan pemilihan presiden. Tampak hadir Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Sebagai upaya menumbuhkan semangat kolaborasi untuk melayani Indonesia, siapa tahu, siapa tahu, siapa tahu pas kumpul-kumpul begini nanti ada yang berjodoh di 2024," kata Aboe Bakar dalam sambutannya di acara puncak Milad PKS ke-20 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 29 Mei 2022, seperti dilansir detik.com.

"Kita nggak tahu nih siapa yang bisa kita pinang di depan mata ini, 'gadis' mana yang paling cantik," imbuhnya, sambil tersenyum.

Bahkan Aboe Bakar terang-terangan menyatakan Milad PKS Ke-20 juga jadi ajang mencari jodoh 2024. Aboe Bakar menyampaikannya secara khusus kepada Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja yang juga hadir langsung.

"Jadi Pak Bagja (Ketua Bawaslu), mohon maaf nih kita lagi cari jodoh-jodoh aja, pelan-pelan, sambilan," ucapnya.

Lebih lanjut Aboe Bakar kemudian mengingatkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin agar tak kaget jika nanti ada yang melamarnya untuk maju pada 2024. Bahkan anggota DPR RI itu juga berharap Anies, Sandiaga, atau AHY menemukan jodohnya untuk 2024 di acara puncak Milad PKS ke-20.

"Pak Muhaimin kalau dilamar jangan kaget, gitu ya. Pak Anies atau Pak Sandi atau siapa pun yang ada, Pak AHY atau siapa yang ini, moga-moga ada jodoh, mungkin di sinilah kita ingin bikin pertemuan perjodohan dalam waktu awal-awal," sebut Aboe Bakar. Cak Imin, Anies, dan Sandiaga juga hadir langsung di Istora Senayan.

Aboe Bakar juga mengucapkan terima kasih kepada politikus-politikus senior dari lintas partai yang telah memberikan pesan-pesan kebangsaan untuk PKS melalui video.

"Begitu juga orang tua kita, ada Jusuf Kalla menyampaikan taping, dan Bapak Surya Paloh, Bapak Airlangga Hartarto, Bapak AHY, terima kasih atas pesan kebangsaan yang diberikan melalui taping video," katanya. (net/pp)

  • Bagikan