Camkan Untuk Parpol! Pendukung Beri Peringatan Keras yang Ogah Usung Anies di Pilpres

  • Bagikan
Anies Rasyid Baswedan. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kebulatan tekad mendukung Anis Baswedan sebagai calon presiden 2024 mendatang terus menggema.

Kelompok Relawan Anies Baswedan dari seluruh penjuru negeri telah menancapkan komitmen dan ikrar mereka untuk menjadikan Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden republik Indonesia 2024-2029.

Komitmen itu juga akan diberikan kepada parpol pengusung Anies Rasyid Baswedan, relawan bersepakat hanya akan memilih parpol atau caleg yang berasal dari parpol yang mengusung Anies Rasyid Baswedan dan akan berlanjut hanya akan memilih calon kepala daerah yang diusung oleh parpol yang mengusung Anies Rasyid Baswedan.

Oleh karena itu semua relawan Anies sudah bertekad untuk bersatu padu memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada pilpres 2024 nanti.

Amir Pammanengngi dari Relawan Lahir Batin misalnya, menegaskan tidak melihat ada kandidat capres lain yang bisa mengembalikan kejayaan negeri ini selain Anies Baswedan.

Oleh karenanya ia memastikan kelompoknya tidak akan memilih caleg dari Partai Politik yang tidak menjadi partai pengusung Anies Baswedan.

Hal senada juga diungkapkan Syaifuddin Zuhri dari Relawan Mileanies DKI Jakarta. Menurutnya, gubernur DKI Jakarta itu telah menunjukkan diri sebagai kepala daerah yang berbeda, caranya melihat persoalan, menemukan solusi, melahirkan ide lalu membangun wacana dan mewujudkannya dalam karya nyata yang begitu luar biasa.

“Ini adalah gambaran jelas bahwa Indonesia akan jauh lebih baik jika dipimpin oleh Anies Rasyid Baswedan,” tegas Syaifuddin Zuhri dalam keterangan tertulis, Senin (30/5/2022).

Sementara itu, Relawan Mileanies dari Bima NTB, Siswandi juga bersaksi demikian. Kata dia, siapapun yang menyaksikan Jakarta sebelum dan setelah Anies menjabat Gubernur akan melihat perubahan luar biasa di Jakarta.
Bukan hanya secara fisik yang jelas terlihat seperti JPOS Phinisi, Jakarta International Stadium, Sirkuit Formula E, Jak Lingko, dsb tapi juga terlihat dari perubahan sikap dan perilaku warga Jakarta sebelum dan saat dipimpin Anies.

“Anies ini membawa harapan, bukan Anies yang butuh Indonesia tapi Indonesia yang butuh Anies, negeri ini akan sangat rugi jika tidak memberikan kesempatan kepada Anies menjadi Presiden dan karenanya, kami tidak akan memilih Caleg dari parpol yang tidak mengusung Anies di Piplres nanti,” sambung Ahmad Nur dari Mileanies Bandar Lampung.

A. Razak dari Relabatin Papua memiliki harapan dan keyakinan kuat bahwa hanya Anies yang mampu mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Papua.

“Papua itu masih jauh tertinggal, butuh upaya nyata agar rakyat Papua merasakan kesetaraan dengan provinsi lain dan kami yakin, hanya Anies yang bisa mewujudkannya dan untuk mewujudkan itu, kami hanya akan memilih caleg dari parpol yang mengusung Anies Baswedan” kata Razak.

Relawan Anies terus berkembang jaringannya dan terus lahir kelompok-kelompok relawan baru yang memiliki komitmen kuat memenangkan Anies Baswedan dan juga memiliki komitmen kuat hanya akan memilih caleg dari Parpol yang mengusung Anies Baswedan 2024 nantinya. (fajar/pp)

  • Bagikan