VDB Sambut Baik IAS Gabung ke Golkar, Ini Tanggapannya

  • Bagikan
Ketua Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA-- Mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) resmi bergabung dengan Partai Golkar.

Politisi senior Partai Demokrat itu dikukuhkan sebagai kader Golkar oleh Wakil Ketua DPP, Nurdin Halid di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (29/5/2022).

Nampak, tidak ada kehadiran Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) pada acara tersebut.

Kegiatan pengukuhan IAS sekaligus dirangkaikan dengan halal bihalal kader Golkar dan relawan Airlangga Hartarto.

Nurdin Halid memberikan jas Golkar kepada IAS setelah pengukuhan dan menandakan sebagai simbol persahabatan mereka.

Bergabungnya IAS ke Golkar, mendapat dukungan dan ucapan selamat dari para kader Golkar, termasuk jajaran Ketua DPD II Golkar se Sulsel, salah satunya Ketua Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB).

“Pak Ilham Arief Sirajuddin bergabung di Golkar berarti semakin menambah amunisi baru untuk Ketua Umum kami, Bapak Airlangga Hartarto di Sulsel,” ujar Victor, Senin (30/5/2022).

Menurutnya, kehadiran IAS juga sebagai bentuk upaya menambah kekuatan Partai Golkar untuk siap memenangkan Ketua Umum DPP pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Di bawah komando VDB, DPD II Golkar Tana Toraja akan tetap terus berupaya untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada periode mendatang. (risna)

  • Bagikan