Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Toraja Utara Gelar “Open Ceremony” Kapolres Cup I 2022

  • Bagikan

Bupati Torut, Yohanis Bassang didampingi Kapolres Torut AKBP. Eko Suroso ,Dandin 14141 Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, Kajari Tator, Kadispora Torut, Ketua KONI Torut, Kacab BRI Rantepao, saat pelepasan balon ke udara tanda dimulainya Kapolres Cup I, Selasa, 31 Mei 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Opening Ceremony Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I 2022 berlangsung meriah di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kecamatan Rantepao Kabupaten, Toraja Utara, Selasa, 31 Mei 2022.

Acara pembukaan diawali dengan penampilam marching band, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta dilanjutkan dengan sambutan Ketua KONI Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara, dan Bupati Toraja Utara.

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M.Si, resmi membuka Turnamen Volly Ball “Kapolres Cup I Toraja Utara" yang ditandai dengan pelepasan balon dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara menyampaikan Kita berterimakasih hari ini Kapolres CUP l kita laksanakan ,kemarin kita menutup Dandim Cup . Dan tentu ini menjadi prestasi yang kita torehkan untuk membangun daerah ini. Oleh karena itu, kepada para kontingen supaya bermain penuh sportivitas .

"Kepada para wasit, saya harapkan tunjukkan profesionalmu sebagai seorang wasit. Selamat bertanding karena berolahraga kita bisa sehat ,dan tentu Covid jauh dari kita,'' terang Ombas sapaan akrabnya.

Sementara Kapolres Toraja Utara dalam sambutannya, mengatakan, Kapolres Cup I yang pertama kali digelar ini merupakan terobosan baru Polres Toraja Utara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

Karenanya, dalam giat Kapolres Cup I yang digelar ini, pria nomor satu di jajaran Polres Toraja Utara mengharapkan agar dapat berjalan dengan sukses dan dapat menghibur Masyarakat.

Selain menghibur, tujuan dan manfaat turnamen ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan sebagai ajang mencari bibit atlit volly ball.

"Kepada seluruh official pertandingan, kedepankan objektivitas dan kejujuran, terima kasih kepada wasit yang ikut andil dalam mensukseskan turnamen volly ball Kapolres Cup I 2022," tegas Kapolres Torut.

"Selamat bertanding, menang kalah itu biasa, "Junjung tinggi sportifitas, prestasi yes, sportifitas harus," pungkasnya.

Ceremony Pembukaan pertandingan ini dihadiri oleh Bupati Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara, Dandim 1414/Tator, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Toraja Utara, Kepala BPN Toraja Utara, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Makale, Ketua KONI Toraja Utara, Kepala Cabang BRI Rantepao, Wakapolres Toraja Utara, Para PJU Polres Toraja Utara, Kapolsek Jajaran, serta para wasit dan atlit yang ikut serta dalam pertandingan.(albert tinus)

  • Bagikan