Muscab Demokrat Palopo Segera Dihelat

  • Bagikan
Suasana pelantikan pengurus DPD Demokrat Sulsel di Hotel Four Poin Makassar.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO---Pasca pelantikan pengurus DPD partai Demokrat Sulsel di Kota Makassar pada Sabtu 28 Mei 2022, kini mewacana pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) partai Demokrat tingkat Kabupaten/Kota di Sulsel.

Salah satunya adalah Kota Palopo. Partai Demokrat Palopo kini diwacanakan menghelat Muscab untuk memilih kepengurusan berikutnya.

Ada beberapa kader Demokrat saat ini santer diwacanakan siap bertarung dalam Muscab Demokrat Palopo nantinya seperti, Hendri Galib, Islamuddin yang merupakan wakil ketua DPC Demokrat Palopo, dan dua anggota Fraksi, Cendrana Saputra dan Irvan Majid.

Meski belum ada jadwal terkait kepastian Muscab ini namun para kader yang diwacanakan maju dalam Muscab ini sudah mempersiapkan diri.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah ditemui usai pengambilan sumpah pada pelantikan tersebut mengatakan bahwa pasca pelantikan pengurus DPD Demokrat Sulsel ini ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan ke depan, salah satunya pelaksanaan Muscab partai Demokrat di tingkat Kabupaten/Kota. "Untuk Muscab adalah salah satu agenda yang akan kita persiapkan ke depan," katanya.(arsul)

  • Bagikan