Percaya Andi Rahim Tawarkan Perubahan, Kader PDIP Ini Mendukungnya

  • Bagikan

Eks calon legislatif PDIP di Lutra, Sudarman Pasande saat bersama Andi Abdullah Rahim. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Eks calon legislatif PDIP di Lutra, Sudarman Pasande, percaya figur calon bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim, bisa membawa perubahan bagi Luwu Utara ke depan.

Alasan ini yang membuat tokoh masyarakat Bumi Lamaranginang ini ingin mendukung ketua APINDO Luwu Utara itu di pilkada Luwu Utara 2024 mendatang.

"Kami sangat percaya Andi Rahim bisa membawa perubahan. Sudah cukup mengenal kapabilitas yang tergambar jelas lewat visi ekonomi Andi Rahim. Mereka yang berharap ada perubahan, seharusnya berada dalam barisan ini di Pilkada nanti," terang Sudarman Pasande, di Masamba, Luwu Utara, Selasa 31 Emi 2024.

Visi ekonomi Andi Rahim terbilang luar biasa di mata Sudarman. Gara-gara itu pula, bukan hanya elite politik yang ramai-ramai sudah nyatakan dukungan untuk sosok muda tapi matang tersebut. Sejumlah pengusaha juga sudah beramai-ramai menyatakan sikap.

"Andi Rahim sudah menegaskan bertekad mengembangkan Lutra jika dipercaya pada pilkada 2024 mendatang, tanpa mengandalkan APBD semata. Ini memang berpotensi bukan sekadar janji mengingat latar belakangnya sebagai pengusaha nasional sukses," kata Sudarman.

Ketua APINDO Luwu Utara itu memang dikenal sebagai figur pemimpin berjejaring luas. Utamanya di dunia usaha. Hal ini penting menjadi pintu masuk Bumi Lamaranginang segera pulih. "Jadi penting membuka kesempatan bagi pemimpin seperti Andi Rahim," tegasnya.

Yang menguntungkan bagi Andi Rahim, dia muncul sebagai figur yang diterima semua kalangan. "Jika memberi dia kepercayaan, yakinlah bahwa masalah kemiskinan dan pengangguran yang membelit Lutra bukan hal sulit untuk diatasi," tegasnya. (rls/pp)

  • Bagikan