Pernyataannya Disambut Aplaus, Andi Hatta Berharap Agar Masyarakat Doakan RMB Menjadi Wali Kota Palopo

  • Bagikan

Reses anggota DPRD Sulsel, Andi Hatta yang turut didampingi Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan legislator DPRD Palopo, Baharman Supri. (ARSUL)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID---SALEKOE--Anggota DPRD Sulsel, dapil Luwu Raya, Andi Hatta Marakarma memiliki harapan agar Kota Palopo mendatang dipimpin Rahmat Masri Bandaso. Ini didasarkan untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik ke depan.

Adapun pernyataan Andi Hatta ini disampaikan dalam pelaksanaan reses yang dilakukannya, di kawasan pantai Labombo Kota Palopo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur Palopo, Kamis, 2 Juni 2022.

Dalam reses ini, Andi Hatta menyampaikan bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat membutuhkan proses sebab kapasitas dirinya sebagai anggota DPRD tidak bisa langsung merealisasikan aspirasi masyarakat. "Itu merupakan gawai eksekutif. Kewenangan kami hanya sebatas mengusulkan dan mengawal aspirasi masyarakat karena di atas kami masih ada," katanya.

"Karenannya saya berharap agar masyarakat mendoakan Wakil Wali Kota Palopo saat ini Rahmat Masri Bandaso (RMB) memimpin Kota Palopo ke depan. Agar supaya apa yang menjadi keinginan masyarakat ke depan cepat teratasi," kata Andi Hatta disambut aplaus secara antusias dari warga yang hadir. (arsul)

  • Bagikan