Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Keluarga Pastikan Pencarian Jalan Terus

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BANDUNG -- Kakak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, memastikan pencarian keponakannya atau putra sulung dari sang adik, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) tidak akan berhenti. Meski, keluarga besar sudah ikhlas, dan Eril dinyatakan meninggal dunia di Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Bukan berarti pencarian berakhir, adik saya (Elpi Nazmuzzaman) akan dibantu KBRI di Swiss untuk memastikan pencarian berlanjut sampai demgan Eril ditemukan,” tegas Erwin saat jumpa pers daring, Jumat (3/6/2022) dikutip dari Liputan6.com.

Erwin menjelaskan, Elpi saat ini sudah berada di Swiss untuk melanjutkan ikhtiar pencarian. Menurut Erwin, keberadaan Elpi untuk menggantikan peran dari Ridwan Kamil dan istri, agar mereka dapat kembali ke Indonesia dan mendapat pelukan hangat dari keluar besar.

"Hal itu dilakukan agar Kang Emil dan Teh Lia bisa kembali ke tanah air, sehingga bisa kembai ke keluarga besar untuk saling menguatkan,” jelas Erwin.

Erwin meminta, kepada para khalayak, kerabat dan siapa pun untuk dapat memberikan ruang saat Ridwan Kamil sampai di Indonesia. Dia berharap, sang adik dapat mendekatkan diri kepada keluarga dulu sebelum akhirnya kembali sebagai pejabat publik.

“Kita bisa membayangkan apa yang dialami Kang Emil dan Teh Lia, oleh karena itu kami mohon maaf dan pengertian jika mereka untuk bersama keluarga besar terlebih dulu diberikan waktu sementara terhadap mereka hingga nantinya bisa memberi pernyataan resmi terkait hal ini,” Erwin menutup.(INT)

  • Bagikan