Kapolda Volly Cup, Resmi Bergulir, 12 Tim Adu Gengsi

  • Bagikan

WAKAPOLRES Palopo, Kompol Sanofing SH, ketika membacakan sambutan mewakili Kapolres Palopo, di GOR, Senin, 6 Juni 2022.--kahar iting/palopo pos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Setelah sukses menggelar Turnamen Bulutangkis memperebutkan Piala Kapolres Palopo, kini kegiatan Kapolda Volly Cup 2022 kembali digulir, Senin, 6 Juni 2022.

Sebanyak 12 tim yang diutus enam daereah membawakan masing-masing Polres, bertanding di wilayah Zona III Sulsel.

Kegiatan yang dirangkaikan HUT Bhyangkara ke-76 tahun 2022, dibuka langsung, Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman SH SIK MT, dalam hal ini diwakili Wakapolres Palopo, Kompol Sanoding SH.

Sebelum Volley Indoor Kapolda Cup 2022 Zona III Sulawesi Selatan dibuka, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Pembacaan Doa, Laporan Ketua Panitia, Pembacaan janji wasit dan atlit.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76 Tingkat Polda Sulsel dengan tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi," ujarnya.

Kapolres melalui Wakapolres meminta keada seluruh pemain beserta official tim supaa menunjukkan semangat dalam bertanding dan mampu menunjukkan rasa persatuan serta Sportifitas dalam berolahraga.

"Saya mewakili Bapak Kapolres mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari peserta dan berharap semoga dengan olahraga di turnamen ini dapat meningkatkan imun dan membuat semakin sehat," pungkasnya.

Adapun peserta Kejuaraan daerah Bola Volly terdiri dari 6 Kabupaten :

  • Toraja
  • Toraja Utara
  • Luwu Timur
  • Luwu Utara
  • Palopo
  • Luwu

Masing-masing daerah mengutus dua tim yang terdiri dari putra dan putri.

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Palopo, Pengurus PBVSI Propinsi Sulawesi Selatan, Ketua KONI Kota Palopo, Kadispora Kota Palopo, Para Pengurus PBVSI Kota Palopo, Para tim Teknis serta bidang Perwasitan dan pertandingan PENGPROV PBVSI Sulsel serta Para tim official dan atlet Bola Volly.(kahar iting)

  • Bagikan