Kedai 27 Binturu, Tempat Ngopi Hits di Wara Selatan Kota Palopo

  • Bagikan
WarkopKedai 27 Binturu samping Toko Sinar Setuju, Islamic Center, Kota Palopo. IDRIS/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID TAKKALALA -- Bingung nyari tempat ngopi di daerah Kecamatan Wara Selatan (Islamic Center), Kota Palopo?

Kini tak perlu lagi bingung, hadir Kedai 27 Binturu, tempat ngopi yang nyaman, lengkap dengan fasilitas untk bersantai sejenak menyeruput secangkir kopi Robusta yang wangi.

Deddy Setiadi, owner dari Kedai 27 Binturu kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID mengungkapkan, jika Kedai 27 Binturu ini sudah buka sekira 3 bulan. Namun, baru-baru ini ia lakukan pembenahan sedikit untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Di Kedai 27 Binturu ini, kata Deddy, tersedia kopi susu dengan ciri khas kopi Robusta. Ada juga pelbagai makanan, mulai pisang goreng, mie goreng, bakso, dan sop ubi.

Berbicara soalbiji kopi, kopi Robusta yang ia racik didatangkan dari Makassar, dengan dimasak menggunakan teknik khusus, sehingga terasa lebih pas di lidah.

Tak hanya itu, Kedai 27 juga dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi yang kencang, untuk membantu pengunjung yang akan melakukan online.

Kedai 27 Binturu ini mulai buka setiap harinya pukul 06.00 Wita, hingga pukul 00.00 Wita.

"Kalau pagi kita sediakan menu nasi kuning. Mulai buka jam 6 pagi sampai tengah malam jam 12," ujarnya.

Kehadiran Kedai 27 Binturu yang berlokasi samping Toko Sinar Setuju, milik H. Rasdin, Kelurahan Takkalala, Kec. Wara Selatan, sangat menunjang bagi pecinta kopi racikan. Tak perlu lagi jauh-jauh ke daerah Terminal Dangerakko, di Kedai 27 sudah lengkap dan nyaman. (Idr)

  • Bagikan