Siap Dilantik Besok, SMSI Palopo Terima Kunjungan Ketua dan Pengurus SMSI Sulsel

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Palopo menggelar pelantikan Pengurus di ruang Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Selasa (07/06/22) besok.

Pengurus SMSI Palopo yang diketuai, Wahyudi Yunus akan dilantik langsung oleh Ketua SMSI Sulawesi Selatan (Sulsel), Rasyid Alfarizi.

Ketua SMSI Sulsel, Rasyid tiba di Palopo didampingi Sekretaris, Haeruddin, Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Daerah, Aco Mappanganro, dan Wakil Bendahara, Andi Esse Nabila Saskia, beserta rombongan.

Kunjungan Pengurus SMSI Sulsel ini diterima langsung Pengurus SMSI Palopo di Caliber Cafe, Senin (06/06/22) malam.

Pada kunjungannya di Palopo, Ketua SMSI Sulsel, Rasyid mengatakan, siap melakukan pelantikan terhadap Pengurus SMSI Palopo.

“Palopo memang jauh dari Kota Makassar, tetapi tidak apa-apa demi melantik Pengurus SMSI Palopo. Kami siap melantik,” ungkapnya.

Ketua SMSI Palopo, Wahyudi menyambut baik dan mengucapkan selamat datang atas kunjungan Pengurus SMSI Sulsel untuk melantik Pengurus SMSI di Palopo.

“Selamat datang dan terima kasih telah jauh-jauh datang dari Makassar untuk melantik Pengurus SMSI Palopo,” kata Wahyudi.(*)

  • Bagikan