Gubernur Sulsel dari Tentara dan Anak Tentara Sudah, Ketua KBPPPOLRI Lutim Doakan Giliran Anak Polisi

  • Bagikan

Ketua terpilih Pengurus Resort Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP Polri) Luwu Timur, H Surono saat menerima bendera pataka dari Ilham Arief Sirajuddin. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Ketua terpilih Pengurus Resort Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP Polri) Luwu Timur, H Surono melontarkan doa menghadapi kontestasi politik Sulsel 2024 mendatang.

Dia mendoakan Sulawesi Selatan pada 2024 akan dipimpin oleh gubernur yang berlatar belakang anak polisi. Doa ini serentak diaminkan oleh anak polisi yang hadir pada Musyawarah Resort Luar Biasa (Musreslub) Pengurus Resort KBPP Polri Lutim, di Golden House, Malili, Selasa 7 Juni 2022.

Tentara yang dimaksud Surono yang telah memimpin Sulsel di antaranya Basri Palaguna dan Amin Syam. Lalu dilanjutkan oleh anak tentara, Syahrul Yasin Limpo. SYL adalah anak dari Kol Purn Yasin Limpo.

"Jadi kita anak-anak polisi ini benar-benar mendoakan di pilgub nanti, semoga menjadi giliran anak polisi," terang legislator Luwu Timur dari Fraksi PAN ini.

Pilgub Sulsel 2024 memang sudah mengapungkan sejumlah figur calon. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang notabene Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Sulsel salah satu figur yang sudah mendeklarasikan diri akan bertarung di pilgub Sulsel mendatang.

Andi Surono Saad resmi menjabat sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Kabupaten Luwu Timur Periode 2022-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musreslub tersebut.

IAS mengukuhkan Surono ditandai proses penyerahan pataka dan seluruh kelengkapan administrasi organisasi. IAS mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi Surono Saad sebagai Ketua.

''Semoga di kepemimpinan Andi Surono Saad yang juga anggota DPRD Luwu Timur ini, KBPPPOLRI Resor Luwu Timur ke depan semakin maju dan semakin profesional dalam menjalankan tugas kelembagaan, sehingga masyarakat Kabupaten Luwu Timur bisa mendapatkan outcome dari kehadiran organisasi kita,” pungkas Ilham Arief Sirajuddin yang akrab disapa Aco itu. (*/pp)

  • Bagikan