Cari Bibit Atlet, RMB Gelar Turnamen Free Fire

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, AMASSANGAN--Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si selaku ketua Esport Kota Palopo mengadakan Offline Turnamen free fire yang diselenggarakan di Aula Rujab Wakil Walikota Palopo, Minggu 05 Juni 2022.

Dalam turnamen free fire ini Wawali memberikan semangat kepada adik-adik yang akan mengikuti pertandingan turnamen free fire dan Wawali menyampaikan agar pertandingan ini bisa menjadikan ajang mencari bibit pemain free fire yang akan mewakili kota Palopo nantinya di provinsi dan bisa jadi akan menjadi perwakilan ke nasional.

Diketahui, Free Fire adalah game atau permainan peperangan beraliran Batle Royale dan Third Person Shooter (TPS) yang memperlihatkan 50 sampai 53 pemain di dalam satu map yang luas, dimana setiap pemain diharuskan agar saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup menjadi pemenang.

Kami selaku Esport kota Palopo dan ESI Kota Palopo akan selalu mensuport adek-adek yang akan mengadakan turnamen-turnamen selanjutnya.

Semoga acara yang diselenggarakan bisa membangun emosional antara pemain dan berjalan dengan lancar.

Dan saya berharap nantinya turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi sesama pencinta game online lainnya dan akan memberikan bibit pencinta game online yang kita bisa hadapkan kedepan yang akan membanggakan kota Palopo maupun tingkat nasional. (rls)

  • Bagikan