CV Anekatama Karya Belopa Kerjakan Dua Proyek Normalisasi

  • Bagikan
Ilustrasi: Banjir di Jl. Belimbing, Kel. Amassangan, Palopo, beberapa waktu lalu. --ft/dokumen

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RAMPOANG-- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palopo melalui Bidang PSDA memastikan pelaksanaan normalisasi terhadap dua sungai di Kota Palopo yakni, Sungai Amassangan di Kelurahan Amassangan dan Sungai Andoli di Kelurahan Balandai.

Kepala bidang (Kabid) PSDA Kota Palopo, Irfan mengatakan untuk kegiatan normalisasi dua sungai ini dipastikan terealisasi, pekan ini. "Kalau bukan besok (hari ini) lusa (besok), anggota sudah terjun ke lapangan," katanya melalui ponselnya, Selasa, 7 Juni 2022.

Irfan menambahkan, bahwa program normalisasi ini sudah tidak ada masalah dalam melaksanakannya. Dua titik sungai menelan APBD yakni Sungai Amassangan Rp190 juta dan Sungai Andoli Rp50 juta.

"Memang sebelumnya menuai sedikit masalah pada persoalan berkas surat perintah kerja terhadap penyedia. Tapi itu sudah kita benahi dan sudah siap kita laksanakan," tandas Irfan.

Penelusuran Palopo Pos pada laman lpse.palopokota.go.id, pengerukan Sungai Andoli di Jl. Bitti Kel. Balandai, Kec. Bara, dilaksanakan CV Anekatama Karya yang beralamat di Jl. Andi Wajuanna No. 50 Seppong, Kec. Belopa Utara, Luwu. Demikian pula normalisasi sungai, juga dikerjakan CV Anekatama Karya. (rul/ikh)

  • Bagikan