Wahai Para Wanita, Kenali Ini 5 Tipe Pria yang Doyan Selingkuh

  • Bagikan
Ciri-ciri priadoyan selingkuh. --ilustrasi--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ini perhatian kepada wanita yang mencari pasangan hidup atau punya pasangan hidup. Yah, harus jadi perhatian supaya tidak baper dan dibawa sakit hati.

Seperti diketahui, memiliki hubungan asmara yang stabil tanpa masalah dengan pria yang Anda cintai merupakan impian setiap wanita.

Namun, ada beberapa wanita yang tidak beruntung dalam hubungan asmara. Hal ini bisa terjadi karena beberapa hal, misalnya akibat pasangan selingkuh.

Ada beberapa tipe pria yang doyan selingkuh. Namun tetap saja, mengetahui pasangan Anda selingkuh adalah salah satu hal paling menyakitkan yang bisa kamu alami dalam suatu hubungan. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Familytoday. https://www.familytoday.com/relationships/6-types-of-men-who-cheat/.

  1. Pria narsis

Tipe pria narsisis dikenal suka menciptakan kebingungan, kekacauan, konflik, dan juga dikenal suka selingkuh. Narsisis terkenal karena terlibat dalam perselingkuhan emosional dan fisik.

Pria dengan kepribadian narsistik akan membuat kekacauan secara teratur dan sengaja membuat Anda dalam keadaan kecemasan yang tinggi.

  1. Playboy

Playboy terkenal doyan selingkuh. Tipe pria seperti ini suka menggoda banyak wanita, tetapi juga ingin mempertahankan banyak wanita di lingkaran dekat mereka.

  1. Pria yang suka merasa tidak aman

Alasan lain mengapa pria selingkuh ialah karena mereka merasa tidak aman. Biasanya dalam situasi ini, pria yang ingin selingkuh mencari konfirmasi atas keinginannya. Mereka mungkin merasa tidak aman tentang hal-hal yang terjadi dalam hubungan, tetapi mungkin memiliki rasa tidak aman ini jauh sebelum memasuki hubungan. Baik itu perselingkuhan fisik atau emosional, pria seperti ini merasa senang ketika mendapatkan perhatian yang mereka idamkan karena rasa tidak aman tersebut.

  1. Pria dengan kekuatan dan pengaruh

Wanita sering mengelilingi pria yang kuat dan berpengaruh. Kekayaan dan ketenaran bisa menarik bagi banyak wanita.

Kesepian mungkin menjadi alasan lain. Pria yang berkuasa sering kali jauh dari keluarga selama berhari-hari, bahkan berminggu-minggu. Akibatnya, mereka akhirnya mendambakan persahabatan wanita. Pria perkasa mungkin selingkuh karena berbagai alasan, tetapi hasilnya biasanya sama, posisi, reputasi, dan keluarga rusak.

  1. Pria yang mudah merasa bosan

Orang yang bosan dalam suatu hubungan mungkin akan berakhir selingkuh, bahkan jika mereka tidak merencanakannya. Kebosanan yang bertemu dengan kesempatan untuk berpetualang dan kegembiraan bisa menyebabkan terjadinya selingkuh.(jpnn/pp)

  • Bagikan