27 Juni, Pengurus Golkar Palopo Dilantik

  • Bagikan
Wakil Ketua DPD Golkar Palopo, Drs Baharman Supri MM

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Golkar Kota Palopo tengah mempersiapkan pelaksanaan pelantikan pengurus DPD Kota Palopo untuk periode 2022-2027. Pelantikan pengurus Golkar Palopo ini dijadwalkan 27 Juni 2022 mendatang.

Pengurus Golar Kota Palopo, Baharman Supri mengatakan bahwa pengurus Golkar Kota Palopo baru akan dilantik dan diambil sumpahnya setelah mendapat kepastian dari DPD Golkar Sulsel.

"Kita baru mengajukan permohonan ke DPD 1 Golkar Sulsel untuk melaksanakan pelantikan pengurus Golkar Palopo. Nantinya, apakah jadwal yang kami ajukan ini disepakati DPD 1. Sebab kegiatan ini juga harus mendapat persetujuan dari pihak DPD 1," kata Wakil Ketua DPD Golkar Palopo, Drs Baharman Supri MM, Senin, 13 Juni 2022.

Baharman menyebutkan bahwa sebagaimana jadwal pelantikan yang diajukan ke DPD 1 diharapkan mendapat respon. Bahkan, kata Baharman, pelantikan pengurus Golkar Palopo ini juga meminta untuk dihadiri Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

"Kita juga berharap agar pak Taufan Pawe bisa hadir. Kalau beliau hadir maka tentu memberi suasana yang meriah," terang anggota fraksi Golkar DPRD Palopo ini. (rul)

  • Bagikan