Ketua OKK Lebih Dukung Dhevy Bijak Menjadi Ketua Demokrat Palopo

  • Bagikan

Ketua OKK Demokrat Palopo, Bata Manurun bersama Dhevy Bijak dalam suatu kegiatan. (IST)Ketua OKK Demokrat Palopo, Bata Manurun bersama Dhevy Bijak dalam suatu kegiatan. (IST)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pelaksanaan Musyawarah (Muscab) partai Demokrat dipastikan menunjukkan persaingan untuk memperebutkan kursi ketua DPC partai Demokrat Palopo.

Sejumlah kader partai Demokrat belakangan ini diwacanakan maju dalam Muscab yang akan dihelat dalam waktu dekat. Seperti, Fadriaty, Islamuddin, Hendri Ghalib, Irvan Majid Cendrana Saputra, Bata Manurun termasuk Dhevy Bijak.

Sementara, ketua bidang, organisasi, kaderisasi dan keanggotaan (OKK) DPC Demokrat Palopo, Bata Manurun lebih menjatuhkan dukungannya kepada anggota DPR RI asal dapil Sulsel 3, Muhammad Dhevy Bijak untuk menduduki jabatan ketua Demokrat Palopo ke depan.

"Bahwa saya sebagai kader Demokrat Palopo mendukung Muhammad Dhevy Bijak menjadi ketua partai Demokrat Kota Palopo," katanya, Kamis, 16 Juni 2022.

Dukungan ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, dibutuhkan sosok seperti Dhevy untuk memimpin partai Demokrat yang dinilai mampu membawa partai Demokrat di Palopo lebih besar lagi.

''Saya berkeyakinan bila Dhevy jadi ketua Demokrat Palopo akan lebih besar, apalagi akan menghadapi Pemilu 2024 yang mana partai Demokrat Palopo menargetkan ada kader yang bisa menjadi calon Wali Kota Palopo dan untuk legislatif kami partai Demokrat menargetkan 6 kursi dari sebelumnya 3 kursi legislatif di palopo," tandas Bata Manurun. (arsul)

  • Bagikan