Abdul Majid Terpilih Jadi Ketua Akli Palopo

  • Bagikan

Prosesi pelantikan pengurus Akli cabang Palopo, di Cafe Sweetnes. --asrul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (Akli) cabang Palopo menggelar pemilihan ketua melalui musyawarah cabang (Muscab) dan dirangkaikan pelantikan yang digelar, di Warkop Sweetnes jalan Merdeka Palopo, Sabtu 18 Juni 2022.

Pada Muscab menetapkan H. Abdul Majid sebagai ketua melalui pemilihan langsung. Abdul Majid menggantikan ketua Akli periode sebelumnya, Abdul Malik. Adapun wakilnya kini dijabat Yosep dan sekretarisnya, Ambrosius.

Pada Muscab ini 3 dari 20 calon memperoleh suara yang sama-sama 12. Melalui kesepakatan tiga orang ini akhirnya mengamanahkan kepada Abdul Majid menjabat ketua Akli periode 2022-2027. Terpilihnya pengurus Akli ini langsung dilantik dan diambil sumpahnya oleh DPD Akli Sulsel yang turut hadir.

Dalam sambutannya, ketua terpilih Abdul Majid berharap agar pihak yang terlibat dalam kepengurusannya dapat bekerjasama dengan baik demi kemajuan Akli ke depan. Dan tak lupa ia juga berharap agar pihak DPD Akli Sulsel memonitoring dan senantiasa memberi arahan atau petunjuk terhadap kepengurusan baru ini.

"Harapan saya agar kepengurusan ke depan dapat menjalin kekompakan dan bekerjasama dengan baik dan tentunya tetap berkomitmen membangun kemitraan dengan pemerintah dan PLN," tandasnya. (arsul)

  • Bagikan