9 PAC Solid Dukung Triono Pimpin Demokrat Lutra

  • Bagikan

Triono Kusnan foto bersama para Mantan Sekertaris DPC Demokrat Lutra, Minggu 19 Juni di Elegant Hotel. --mahmuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Sulawesi Selatan Triono Kusnan, ternyata mendapat sambutan dari pengurus Anak Cabang di Kab Luwu Utara untuk menduduki jabatan Ketua Demokrat Luwu Utara.

Langkah dukungan yang dilakukan yakni merekomendasikan Pengusaha Properti dan Perhotelan ini untuk maju dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Luwu Utara.

Seperti yang terlihat dalam silaturahmi di Hotel Elegant, Minggu 19 Juni 2022. Di mana 9 PAC telah menandatangani surat dukungan kepada Triono untuk maju dalam Muscab Demokrat Lutra yang rencananya digelar beberapa bulan ke depan.

Adapun PAC yang hadir dalam silaturahmi , Anwar Absa dari Kecamatan Bonebone, Siswanto Kecamatan Sukamaju, Rusdin dari Kecamatan Mappedeceng, Aman Kadir dari Kecamatan Masamba. Herman Dari Kecamatan Malangke, Baso Mattola Kecamatan Malbar dan Awaluddin Kecamatan Sabbang.

Terlihat pula Mantan Sekertaris DPC, Tamsil Tarang dan Leki Mamaha hadir bersama Triono Kusnan. Dukungan PAC lainnya berasal dari Kecamatan Tanalili, dan Baebunta.

Triono Kusnan saat dimintai tanggapannya berterima kasih atas dukungan dari PAC Demokrat di Luwu Utara.

''Terimakasih atas dukungan yang ada, mari bersama kita lanjutkan yang sudah baik dan juga kita lakukan pembenahan dan perbaikan-perbaikan dalam menghadapi Pemilu 2024, untuk kejayaan Partai Demokrat, " tutur Triono.

Pengurus Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan yang hadir dalam silaturahim, Ambo Upe dikonfirmasi jadwal Muscab mengaku belum mengetahui.

"Belum ada jadwalnya. Itu nanti dirapatkan di Makasar oleh pengurus DPD, tapi kemungkinan satu dua bulan ke depan," ujar Ambo Upe.(mahmuddin)

  • Bagikan