MenPAN-RB Tjahjo Kumolo dan Ajudannya Meninggal Bersamaan, Ada Apa? Ini Penjelasan SesmenPAN-RB

  • Bagikan
MenPAN-RB Tjahjo Kumolo dan Ali Akbar, kini keduanya sudah almarhum di hari yang hampir bersamaan. Foto ist

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ada hal tersisa dari berpulangnya
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo. Ternyata, meninggalnya Menteri Tjahjo, sosok orang terdekat almarhum ikut juga disebut-sebut meninggal. Adalah Ali Akbar, ajudan Tjahjo Kumolo juga meninggal dunia.

Almarhum Ali Akbar meninggal pada Kamis, 30 Juni pukul 23.10 WIB.

"Mereka berdua di hari yang sama menghadap yang Maha Kuasa. Sebelumnya ajudan Pak Tjahjo, Ali Akbar wafat pukul 23.10 tadi malam. Hari ini Pak Tjahjo wafat pukul 11.10 WIB. Mereka tidak terpisahkan bersama menghadap yang Maha Kuasa," isi pesan yang diterima JPNN.com (Grup PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID), Jumat, 1 Juli 2022.

Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Rini Widyantini membenarkan informasi tersebut.

Menurut dia, ajudan Pak Tjahjo meninggal Kamis, 30 Juni pukul 23.10 WIB. "Iya betul, itu ajudan Bapak, tetapi ajudan waktu mendagri," kata Rini saat dikonfirmasi JPNN.

Dia menjelaskan, ajudan Tjahjo Kumolo semasa menjadi MenPAN-RB sehat-sehat saja. Rini kemudian memohon doa untuk Tjahjo Kumolo dan meminta maaf bila ada kekhilafan. (jpnn/pp)

  • Bagikan