Kamriah MT Kaluku Senam dan Bagi-bagi Migor juga Banyak Hadiah Doorprice ke Ibu-ibu

  • Bagikan
BERBAGI. Fungsionaris Partai Golkar Kota Palopo, Kamriah MT Kaluku membagikan minyak goreng kepada ibu-ibu yang ikut senam, Ahad 3 Juli 2022 di halaman kantor Golkar Palopo. Selain itu, juga membagi-bagikan banyak hadiah doorprice berupa HP, kipas angin, dan kulkas. IDRIS/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Waktu menujukkan angka 07.05 Wita, Ahad 3 Juli 2022. Sekira 300 ibu-ibu berkumpul di depan kantor DPD II Golkar Palopo dalam rangka senam dan bakti sosial bagi-bagi minyak goreng.


Diiringi musik disko, memantik raga untuk bergerak mengikuti instruksi instruktur yang berada di atas panggung.


Kegiatan senam dan bakti sosial dilakukan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Palopo yang diinisasi Fungsionaris Partai Golkar Palopo, Kamriah MT Kaluku.


Selain senam, Kamriah juga membagi-bagikan minyak goreng kemasan 1 liter kepada sekira 200 kemasan. Tak sampai disitu, Kamriah juga membagi-bagikan banyak hadiah doorprice berupa handphone, kipas angin, dan kulkas 1 pintu.

Senam dan bakti sosial bagi-bagi minyak goreng juga diikuti Ketua DPD Golkar Palopo yang juga Wakil Wali Kota Palopo, Dr Rahmat M Bandaso, Anggota DPRD Palopo Baharman, Ketua DPRD Palopo Hj Nurhaeni Aziz, Ketua KPPG Golkar Palopo Hj Nurlinda Sabani, dan segenap pengurus Golkar Palopo lainnya.

Senam berlangsung sekira sejam. Ibu-ibu yang hadir dari seluruh perwakilan kelurahan di Kota Palopo sangat senang. Lantaran selain dapat sehat setelah berkeringat habis senam, juga dapat minyak goreng masing-masing per orang 1 liter.(idris)

  • Bagikan