Operasi Pekat, Dua Pasang ‘Mesum’ Kepergok di Kamar Hotel

  • Bagikan
SUASANA di kamar hotel ketika petugas gabungan masuk dan memeriksa setiap kamar yang ada di dalam hotel, Selasa, 5 Juli 2022 malam. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Upaya Kepolisian Resort (Polres) Palopo dalam mengendalikan potensi tindak kriminalitas terus dilakukan dengan berbagai cara.

Seperti Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang dilancarkan Polres Palopo bersama petugas gabungan, Selasa malam, 5 Juli 2022 lalu. Melibatkan 70 personel gabungan, baik dari unsur Polri, TNI, POM dan Pemkot Palopo.

Itu dilakukan guna mencari potensi tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat. Alhasil, ada dua pasang 'mesum' atau bukan pasangan yang sah kepergok sedang asyik berduaan di dalam kamar salah satu hotel di Kota Palopo.

Dua pasangan yang tidak sah itu, masing-masing inisial BO, CI, IR dan AY. Keempat orang itu tercatat tinggal di luar Kota Palopo.

Setelah digelandang ke Polres Palopo dan diberikan pembinaan, keempatnya dikembalikan ke keluarganya.

"Sasaran operasi ini dimulai dari premanisme, judi, miras ilegal, narkoba hingga pornografi dan prostitusi," kata Kapolres, Rabu, 6 Juli 2022.

Kapolres mengaku, mengerahkan seluruh fungsi yang ada di Polres Palopo untuk menggalang potensi tindak kriminal dalam operasi tersebut bersama Instansi terkait.

"Semua fungsi diterjunkan ke lapangan untuk melakukan tindakan dalam operasi pekat ini, selain itu kami kerahkan pula dari instansi terkait seperti Satpol PP Pemkot Palopo," pungkasnya. (ded)

  • Bagikan