Kapolres Lutra Sertijab, dari AKBP Alfian Nurnas ke AKBP Galih Indragiri, Kapolres Baru: Ini Tantangan Menjaga Daerah yang Luas

  • Bagikan

Tampak Kapolres Luwu Utara yang baru AKPB Galih Indragiri (Kiri) bersama Mantan Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas saat upacara Serahterima Jabatan Kapolres Luwu Utara di Halaman Polres Luwu Utara Senin 11 Juli 2022 . --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA- AKBP Galih Indragiri resmi menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara. Ini setelah dilakukan serahterima jabatan Kapolres Luwu Utara dari AKBP Alfian Nurnas pada upacara penyambutan Kapolres baru di Halaman Mapolres Luwu Utara, Senin, 11 Juli 2022.

Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI SIK dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada pejabat lama Kapolres Luwu Utara AKBP ALFIAN NURNAS atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Kapolres Luwu Utara.

Dalam melaksanakan tugas ke depan sebagai Kapolres Luwu Utara adalah tantangan.

''Ini tantangan bagi saya karena sebagaimana kita tahu bahwa wilayah Kab. Luwu Utara merupakan wilayah Kabupaten terluas di Sulsel sebagaimana yang telah disampaikan tadi oleh bapak AKBP ALFIAN NURNAS, SH., S.Ik.,M.H,'' katanya.

Olehnya itu, tentunya membutuhkan kerja sama rekan-rekan semua.

''Karena, tanpa kerja sama dari rekan - rekan semua organisasi ini tidak dapat berjalan dengan maksimal,'' terang Galih Sapaan Akrab Kapolres Luwu Utara.

''Harapan saya selaku Kapolres Luwu Utara semoga saya mampu melanjutkan pelaksanaan tugas Kapolres lama utamanya dalam pemeliharaan kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri dan yang terpenting kita bersama-sama dalam mewujudkan Visi dan Misi ke depannya,'' katanya.

Sementara itu AKPB Alfian Nurnas Mantan Kapolres Luwu Utara mengucapkan Selamat datang kepada Pejabat baru Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.

''Kepada rekan-rekan Personil Polres Luwu Utara saya sampaikan terima kasih atas bantuannya. Seluruh rekan selama saya menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara dan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan sekalian saat saya menjabat,'' katanya. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan