Fakultas Teknik Komputer UNCP Kerjasama Palopo Pos Praktik Dunia Kerja Mahasiswa

  • Bagikan
Foto bersama usai penandatanganan MoU antara Fakultas Teknik Komputer UNCP dan Palopo Pos di kantor Palopo Pos, Rabu, 13 Juli 2022. --aryanto--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Harian Palopo Pos mengadakan kerjasama dengan Fakultas Teknik Komputer Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) soal Praktik Dunia Kerja (PDK) mahasiswa.

.Kerjasama ini ditandai dengan panandatangan MoU antara kedua belah pihak, yakni Direktur Palopo Pos, Amran A Suyuti dan Dekan Fakultas Teknik Komputer UNCP, Rabu, 13 Juli 2022 di kantor Palopo Pos, Jl Andi Djemma Palopo.

Penandatanganan MoU ini disaksikan Wakil Dekan UNCP Syafriadi, S.Kom., M.Kom, Pengelola PDK Ruhamah, S.Kom., M.Kom, Pendamping PDK: Nuur Insan Tangkelangi, S.Pd., M.Pd., M.Tesol, dan Direktur Online PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID Husain Rasyid.

Menurut Dekan Fakultas Teknik Komputer UNCP, Nirsal, S.Kom, M.Pd, kerjasama ini bertujuan untuk mengenalkan dunia kerja kepada mahasiswa yang sekurang kurangnya telah menempuh 5 semester 90 SKS dengan IPK di atas 2,75 tanpa nilai E untuk mata kuliah kompetensi utama, selama maksimal 1 (satu) bulan, tanpa kewajiban menyelesaikan proyek tertentu.

Adapun ruang lingkup kerjasama ini lanjutnya, meliputi kegiatan PDK bidang informatika.

Perjanjian kerja sama ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun terhitung sejak penandatanganan MoU.

Amran Suyuti mengatakan, kerjasama atau kemitraan ini berjalan dengan baik. (*/pp)

  • Bagikan