Palopo, Torut, dan Makassar Lokasi Syuting Film Between Us, Ini Jadwal Tayangnya, Serentak di Bioskop

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Film Between Us yang akan tayang secara nasional di bioskop, 21 Juli 2022 mengexplore sejumlah spot wisata di tiga kabupaten dan kota yakni Kota Palopo, Kabupaten Toraja Utara, dan Kota Makassar.

Ini diungkapkan Sutradara Film Between Us, Andreuw Parinussa saat ditemui di Kafe Rumpi, Jalan Sungai Saddang Makassar, Selasa 19 Juli 2022.

Andreuw menjelaskan, film keluarga yang sangat layak ditonton semua usia ini akan menampilkan keindahan destinasi wisata di Toraja Utara terutama di Lolai yang disebut negeri di atas awan.

Menurutnya selain cerita yang unik, pengambilan gambar di Toraja juga menjadi kekuatan tersendiri.

“Penonton akan disuguhkan panorama Lolai, keunikan Kete Kesu dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya dari Toraja,” terangnya.

Tokoh utama Film Between Us, Maizura diceritakan mencari cerita masa lalunya di Toraja. Ia melakukan perjalanan dari Makassar ke Toraja untuk menjawab banyak sekali rahasia dalam kehidupannya.

Menurut Andreuw proses syuting di Toraja selama dua pekan menjadi pengalaman yang tak bisa dilupakan.

“Untuk mendapatkan momen awan yang luar biasa indah dari puncak Lolai, kami harus mendaki pukul 2 dini hari dan menunggu momen terbaik itu. Dan Tuhan berkati karena tidak semua orang bisa mendapatkan momen-momen seperti itu,” urai Andreuw yang juga penulis dan aktor film ini.

Film Between Us akan tayang di 150 layar di Indonesia dan menjadi film produksi sineas Makassar yang cukup ditunggu penayangannya saat ini. (rls/pp)

  • Bagikan