Warga Keluhkan Jalan Becek di Takkalala

  • Bagikan
Kondisi jalan di RT01/RW01 Lingkungan Kuring Bassi, Kelurahan Takkalala, Kec. Wara Selatan, becek saat musim hujan. --ft: riawan/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAKKALALA-- Pada musim penghujan saat ini, warga mengeluhkan jalan becek di RT01/RW01 Lingkungan Kuring Bassi, Kelurahan Takkalala, Kec. Wara Selatan. Mereka minta perhatian dari pemerintah.

"Kami berharap jalan ini dapat perhatian oleh pemerintah. Soalnya kalau habis hujan, jalannya sangat becek, banyak genangan air karena kubangan. Selain itu, drainase kiri dan kanan juga belum ada sepanjang jalan," kata salah seorang warga yang enggan menyebut identitasnya kepada Palopo Pos, Senin, 17 Juli 2022 kemarin.

Selama ini, lanjut warga tersebut, beberapa kali warga setempat patungan dan kerja sama untuk menimbun jalan yang belum disentuh perbaikan oleh pemerintah itu.

"Jujur saja, warga dengan swadaya sudah beberapa kali menimbun jalan yang becek itu. Tapi yang dilakukan itu tetap sia-sia karena timbunan kembali terkikis air saat hujan karena kiri dan kanan jalan belum ada drainasenya," lanjutnya.

Menurut warga tersebut, jumlah kepala keluarga (KK) yang bermukim dan menggunakan akses jalan tersebut, di bawah rumah.

Lurah Takkalala, Sunil Wilsong yang dikonfirmasi melalui nomor HP-nya, sedang tidak aktif. (ria/ikh)

  • Bagikan