Ricky Miraza Ungkap Putus dari Kalina Ocktaranny karena Ada Penyakit Kelamin, Ini Penjelasan Omen Manager Kalina

  • Bagikan
Kalina Ocktarannya. Foto: Firda Junita/JPNN.com

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Akhirnya, hubungan asmara model Kalina Ocktaranny dengan pria bernama Ricky Miraza kandas.

Tak berlanjutnya hubungan keduanya, diungkap sendiri oleh Ricky Miraza. Lewat akun miliknya di Instagram, ia memposting.

Ternyata, penyebab putusnya hubungan mereka juga dibeberkannya. Tampak postingan itu menyerang mantan istri Vicky Prasetyo.

Perpisahan pasangan tersebut tampaknya tak diakhiri dengan baik. Ricky menyatakan alasan putusnya karena penyakit kelamin menular yang diderita Kalina Ocktaranny.

Menyikapi postingan itu, manajer Kalina, Omen buka suara. Omen membantah tudingan Ricky Miraza terhadap artisnya.

"Sebenarnya, Kalina itu infeksi saluran kemih karena terlalu sering menahah pipis dan kurang minum," kata Omen seperti dilansir dari JPNN.com, Rabu, 20 Juli 2022. Hal senada juga diungkapkan oleh Kalina melalui akunnya di Instagram.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengunggah isi percakapan Whats App bersama dokter yang menanganinya.

Dalam percakapan tersebut, dokter menerangkan sakit yang diderita Kalina bukanlah penyakit kelamin yang menular. Namun, infeksi saluran kemih akibat kurang minum atau sering menahan buang air kecil.

"Insyaallah ini menjawab fitnah tentang saya," begitu tertulis keterangan unggahan Kalina, dikutip Selasa, 19 Juli 2022. (jpnn/pp)

  • Bagikan