IAS Road Show di Selatan-selatan, Berbaur dengan Milenial Sinjai Sambil Menyanyi

  • Bagikan

IAS saat menyanyi, berbaur dengan milenial Sinjai. --ist-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SINJAI-- Roadshow Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto (AH) Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) juga menyentuh kelompok milenial Sinjai.

Di hadapan mereka, IAS memperkenalkan diri sebagai kader Golkar dengan tugas khusus pada Pilpres 2024 mendatang.

Tapi, suasana hangat yang diwarnai dengan sorak sorai milenial Sinjai itu memaksa IAS harus lebih cepat menenangkan dengan menghibur mereka.

Empat tembang berturut-turut membuat milenial Sinjai bersama dengan pengiring Live Acouistic.

Sontak, D'Simple di Jalan Baso Kelaka, tempat nongkrong teranyar anak muda Sinjai itu riuh dan kompak ikut bernyanyi. Dimulai dengan Tanpa Batas Waktu (Fadli Padi), Menunggumu (Anji), Wanita Ingin Dimengerti (Ada Band) dan ditutup dengan Yank dari Wali Band.

"Karena wanita ingin di mengerti, manjakan dia, dengan deposito". Begitu candaan IAS saat menyitir reff Ada Band.

Pertemuan singkat itu seperti mengobati kerinduan milenial Sinjai pada sosok wali kota Makassar 2004-2014 ini. Mereka ikut bernyanyi, menyalakan senter ponsel masing-masing, setelah lampu hall dipadamkan.

"Ini keren. Saya akhirnya paham kalau anak milenial Sinjai tidak kalah gaul sama anak Makassar," tutur kandidat calon gubernur Sulsel 2024 ini.
Setelah empat tembang, milenial berjilbab yang hadir masih bersorak meminta IAS menambah lagi.

"Tapi saya khawatir, kalau saya tambah satu lagu lagi, saya harus pulang dengan ambulans," seloroh IAS sebelum mengakhiri penampilan.

Dalam sejumlah roadshow ke berbagai daerah, Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto ini selalu menyapa milenial di daerah di pusat kumpul atau Wisata kuliner setempat. (*/pp)

  • Bagikan