Wanita Penghina Iriana Jokowi Sudah Diperiksa, Ternyata…

  • Bagikan
Pemilik akun Tiktok @elsanita628 menghina Ibu Negara Iriana Jokowi [email protected]

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Tidak lama polisi mencari wanita penghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi). Kini, ia telah ditangkap aparat Polres Muna, Sulawesi Tenggara.

Wanita yang kemudian viral di media sosial tersebut karena aksinya, langsung menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah fakta yang mengejutkan tentang sosok wanita itu.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Alamsyah Nugraha mengatakan pihaknya telah menangkap wanita yang terekam video menghina Ibu Negara Iriana Jokowi.

Diakuinya penyidik juga telah melakukan pemeriksaan terhadap perempuan tersebut.

"Hasil pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi, terindikasi bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa," ujarnya, Minggu, 24 Juli 2022.

Menurut Alamsyah, perempuan tersebut diamankan setelah video penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Jokowi viral di media sosial.

"Jadi (penangkapan) itu sesuai dari laporan perihal video viralnya yang telah menghina ibu negara," ucapnya.

Lebih lanjut Alamsyah menjelaskan, pelaku selama ini terobsesi dengan sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dari keterangan yang diambil, pelaku beranggapan Presiden menyukainya.

Alamsyah menyebut pelaku memang sengaja meng-upload video di akun media sosialnya dengan tujuan agar Iriana Jokowi melihatnya dan berharap ibu Iriana Jokowi sakit hati.

"Pelaku menganggap ibu Iriana sebagai saingan, karena pelaku sangat menyukai Pak Jokowi," tukasnya.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan seorang perempuan menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Bahkan emak-emak yang mengenakan kacamata itu melontarkan hinaan sambil meludah.

"Iriana * busuk bandingin dirimu dengan aku. Kau sudah tua Iriana," ucap emak-emak dalam rekaman video yang viral tersebut.

Diketahui Akun Tiktok @elsanita628 mendadak viral di media sosial. Ini setelah wanita berhijab itu mengaku sebagai istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Pemilik akun Tiktok @elsanita628 tersebut terang-terangan menghina dan melecehkan Iriana dengan kata-kata kotor. Tak hanya itu, @elsanita628 juga menyemburkan ludah saat menyebut nama Iriana.

"Iriana pe*** busuk bandingin dirimu dengan aku," ujar wanita yang mengaku bernama Elsanita tersebut.

Seperti dilihat FIN dari akun TikTok @elsanita628 pada Sabtu 23 Juli 2022, ada beberapa video saat dirinya menghina Iriana dan mengaku sebagai istri Presiden Jokowi.

"Kau sudah tua Iriana pe*** busuk," lanjutnya.

Pada salah satu video unggahannya, @elsanita628 juga mengklaim dirinya lebih cantik dari Iriana. Dia pun menyebut Jokowi lebih memilih dirinya. Bahkan dia menyebut Iriana sudah tua.

Pemilik akun Tiktok @elsanita628 menghina Ibu Negara Iriana Jokowi [email protected]

“Cantik sekali kan aku. Kau sudah tua Iriana pe*** busuk yang sudah mati bulan. Kasihan sekali. Makanya bapak presiden klepek-klepek sama aku,” katanya.

Netizen yang marah atas ulah @elsanita628 langsung me-mention akun media sosial Jokowi, Polri, Gibran, dan Kaesang Pangarep. Video tersebut sudah ditonton puluhan ribu warganet.

Akun @elsanita628 mengaku bekerja di salah satu puskesmas di Kabupaten Muna, Kendari, Sulawesi Tenggara. (fin/pp)

  • Bagikan