Wahai Para Lelaki! Pekalah, Ini yang Disukai Pasangan Usai Bercinta, Lho

  • Bagikan
Dokter Dinasyah (foto: Instagram @dr.dinasyah88)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ini perhatian kepada lelaki untuk semakin membuatnya intim dengan pasangannya. Karena, lelaki terkadang setelah berhubungan seks, kerap langsung tidur. Tidak perduli lagi dengan pasangannya.

Padahal, kebanyakan wanita tidak menyukai kebiasaan itu loh! Karena, sebagian dari mereka masih membutuhkan sentuhan hangat demi menambah keharmonisan hubungan.

Ahli aesthetic dan anti aging, Dina Oktaviani atau yang karib disapa dr. Dinasyah menjelaskan, seks memang nikmat dan menyenangkan. Oleh karenanya, kamu mungkin jadi lupa diri dan terbawa suasana setelah berhubungan intim.

Dikatakan, para suami harus peka terhadap keinginan lawan mainnya. Bukan hanya sebelum bermain cinta, tapi juga setelah berhubungan.

Perhatikan ini hal yang disukai wanita setelah berhubungan intim. Salah satu hal yang wajib dilakukan adalah bermesraan.

Pertama kata Dokter Dina, beri pasanganmu pelukan hangat sebagai bukti besarnya cintamu kepadanya. Momen ini memiliki nilai romantisme tersendiri. Daripada langsung terlelap atau main hp.

"Beri dia pelukan hangat. Tunjukkan kalau kamu peduli dan benar-benar cinta," katanya dilansir dari unggahannya di Instagram @dr.dinasyah88, Senin (25/7/2022).

Hal lain yang bisa dilakukan pasca berkeringat di ranjang dengan memberi kecupan mesra atau sekedar membelai rambut pasanganmu.

"Berikan sentuhan kecil seperti cium keningnya dan belai rambutnya," ungkapnya.

Selain sentuhan manja, Dokter Dina menyebut, wanita juga senang dipuji sebagai tanda bahwa suami menikmati hubungannya saat ini.

"Berikan pujian dan tunjukkan bahwa kamu menikmati hubungan saat ini," pungkas Dokter Dina. (fajar/pp)

  • Bagikan