Padi Reborn Bakal Menggebrak Lewat Konser Tunggal, Rayakan 25 Tahun Berkarya

  • Bagikan
Padi Reborn bersama pihak promotor di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/7). Foto: Firda Junita/JPNN.com

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ini berita gembira bagi penggemar band Padi Reborn. Karena, grup musik Padi Reborn bakal menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Dalam konser bertajuk Konser Perak 25 tahun Padi Reborn itu, Fadly Cs akan membawakan berbagai lagu hits mereka.

Gitaris Padi Reborn, Piyu mengatakan dia dan teman bandnya sudah mulai menentukan lagu apa saja yang akan dibawakan saat konser nanti.

Rencananya, konser tunggal tersebut bakal diadakan pada 20 Agustus 2022 mendatang. "Sekarang sudah persiapan pemilihan lagu, song list, sudah tinggal nanti ada latihan di awal Agustus," ujar Piyu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Dia sendiri mengaku sudah siap menghibur para penonton selama dua jam konser berlangsung.

Sementara itu, penabuh drum, Yoyo mengatakan lagu yang bakal mereka bawakan tak hanya hits, tetapi jarang mereka bawakan saat tampil.

"Lagu-lagu yang jarang kami mainin, bahkan yang belum pernah dimainin ada, beberapa treatment yang kami siapkan nanti lagu orisinal dan ada aransemen orkestra," ucap Yoyo.

Sebab, dia dan rekan grup bandnya mempertimbangkan kemungkinan yang datang bukan hanya Sobat Padi, sebutan untuk penggemar Padi.

"Akhirnya bentukkan lagu-lagu yang besok kami bawakan sudah mengakomodir semua," kata Yoyo.

Adapun Padi terbentuk pada 8 April 1997. Mereka sempat vakum selama tujuh tahun kemudian kembali ke industri musik tanah air dan berganti nama menjadi Padi Reborn.

Konser Perak 25 tahun Padi Reborn bakal diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tiket konser itu bisa didapatkan di website Tiket.com mulai 1 Juli 2022 dan Aplikasi LIVIN By Mandiri mulai 23 Juli 2022.

Tiket konser Padi Reborn itu mulai dijual dari Rp 400 ribu hingga Rp 625 ribu. (jpnn)

  • Bagikan