Kopda Muslimin Otak Pembunuh Istri Buronan Aparat, Ditemukan Tewas, Begini Kondisinya

  • Bagikan
Kopda Muslimin. --ist--

PALOPOPOS.CO.ID, SEMARANG-- Buronan polisi dan tentara, Kopda Muslimin, yang merupakan otak pembunuh istrinya sendiri Rina Wulandari, dikabarkan tewas. Ini setelah menenggak racun di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, RT2/RW1, Kecamatan Kota Kendal.

Jenazah Kopda Muslimin masih berada di dalam rumah. Saat ini pihak aparat gabungan sedang melakukan identifikasi dan pengaman di tempat kejadian.

Kopda Muslimin menjadi buruan aparat, karena diduga menjadi dalang penembakan. Lima pelaku penembakan telah dibekuk. Lima pelaku mempunyai peran masing-masing.

Sugiono alias Babi berperan sebagai eksekutor dan berboncengan dengan Ponco Aji Nugroho menggunakan Kawasaki Ninja. Kemudian Supriono dan Agus Santoso yang naik motor Honda Beat bertindak sebagai pengawas. Pelaku terakhir yaitu Dwi Sulistyo sebagai pemasok senjata api diduga rakitan.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, penembakan tersebut dilatar belakangi suami korban yaitu Kopda Muslimin memiliki hubungan asmara dengan wanita lain. “Motifnya punya pacar lagi,” kata Kapolda. (jp/pp)

  • Bagikan