Sama-sama Sepakat Cerai, Pernyataan Nathalie Holscher Ini Bisa Membuat Sule Lega

  • Bagikan
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/ferdinand_sule

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ada kata-kata yang menyejukkan Sule meski telah bercerai nanti dengan selebritas Nathalie Holscher. Pernyataannya, soal izin untuk Sule bila ingin bertemu dengan anaknya, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Apabila telah bercerai nanti, dia memastikan bakal tetap membebaskan Sule menemui Adzam.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha BS dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Rabu (27/7).

"Tidak ada pembatasan," kata Madha. Madha menyebut Nathalie Holscher tidak ingin melarang Sule bertemu Adzam. Dia menegaskan bahwa Nathalie Holscher memberi kesempatan Sule untuk datang kapan saja.

"Kapan saja bisa bertemu," imbuhnya. Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Pada Rabu (20/7), pasangan suami istri tersebut menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi.

Meski telah mediasi, keduanya tetap sepakat berpisah. Sidang cerai pasangan selebritas tersebut kembali digelar Rabu (27/7), namun keduanya absen.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada November 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai seorang anak bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. (jpnn/pp)

  • Bagikan