Hyundai akan Buka Showroom di Palopo

  • Bagikan
BUKA CABANG. Owner Sinar Galesong Mobilindo, Felix Tandiawan bersama GM PT Sinar Galesong Pratama, Dodik dalam jumpa pers di Resto Patikala, tadi malam. ALDY/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Hyundai bakal melakukan ekspansi usaha di Kota Palopo dengan membuka cabang. Itu rencana dilkukan di pekan ketiga bulan Agustus ini oleh PT Sinar Galesong Mobilindo sebagai dealer resmi.
Hal ini disebutkan, General Manager PT Sinar Galesong Pratama, Dodik kepada media saat bincang malam di Resto Patikala, Jl. Salak, Kota Palopo, Senin malam, 1 Agustus 2022. Turut hadir Felix Tandiawan, Owner Sinar Galesong Mobilindo.
Menurut Dodik, peluang pasar di Luwu Raya cukup besar untuk merk Hyundai, apalagi di Kota Palopo dan Luwu Raya segmen pasar Hyundai terbilang terbuka seperti MPV dan SUV, misalnya Stargazer yang dibanderol dengan harga mulai Rp240 jutaan sampai Rp300 juta dan Hyundai Creta Rp300 sampai Rp400 juta, dan ada beberapa type lainnnya yang siap dipasarkan di Luwu Raya.
"Palopo ini cukup menjanjikan, sebagaimana pasar kita di Indonesia kita sangat mengandalkan Stargazer untuk menopang penjualan kita di awal awal ini, dan hampir semua segmen kita akan masuk, target market share kita 30 persen," katanya.
Disebutkan, Palopo ini cabang kelima, setelah Kota Makassar, "Showroom yang dibuka ini 3S, sales, service dan sparepart, sekarang kita ini lagi siap-siap di showroom dan pengiriman unit untuk grand opening nantinya, " katanya.
Dodik mengatakan, Hyundai di Indonesia sangat siap melakukan pemasaran di Indonesia dengan dibangunnya pabrik di Cikarang. "Termasuk di Palopo ini, kita sangat siap melakukan pemasaran," tandas Dodik.(ald/idr)

  • Bagikan