Wabup Torut Menerima Kedatangan Jemaah Haji Toraja Utara

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong saat menyampaikan sambutannya di hadapan para jemaah haji asal Toraja Utara. Senin, 1 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong menyambut kedatangan kontingen Jemaah Haji Kabupaten Toraja Utara,Senin, 1 Agustus 2022.

Penerimaan kembali jemaah haji Toraja Utara,dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh saudari Andi Rabiati dan dilanjutkan sambutan-sambutan

Dalam sambutan Kepala Kemenag Toraja Utara Pretty Lamban Gasong , jelaskan keberangkatan calon jemaah haji hingga kembalinya haji Toraja Utara pergi 11 orang kembali pun dengan jumlah yang sama 11 .
dalam hal ini kesehatan haji Toraja Utara.

"Kesehatan jemaah haji Toraja Utara, ini dinyatakan negatif dari hal-hal yang kita tidak inginkan, dalam hal ini terima kasih kepada Pemda Toraja Utara, panitia dan seluruh pihak yang terlibat .Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya .ucap Kepala Kemenag Toraja Utara .

Sementara sambutan Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, S.T. sampaikan,pada hari lalu saya dan pak Bupati melepaskan calon jemaah haji dan pada hari ini saya pula yang menerima menjadi haji dan hadja Toraja Utara tiba dengan selamat dikampung halaman.

"Semoga menjadi haji dan hadja yang mabrur, kita 8 Tahun menunggu untuk mendapatkan koata haji ,dan akhirnya kita mendapatkan itu.Begitu pula kami pemda Toraja Utara ,sangat bergembira menyambut dan menerima haji semua dalam keadaaan sehat-sehat semuanya.Terang Wabup Torut Frederick Victor Palimbong.

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong.

Wakil Bupati frederik Viktor Palimbong, S.T. juga Menerima kembali dokumen dari ketua tim rombong H. Abdul Rahim Muhammad dan menyerahkan kambali kemeneg Toraja Utara untuk dicatatkan menjadi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia.

dihadiri oleh Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, S.T., Sekretaris daerah Salvius Pasang, S.P., M.P., Asisten I Yermia Marewa, kemenag. Toraja Utara Pretty Lamban Gasong Kabag. Kesra Ahadi Tandirerung dan kepala bidang kesehatan masyarakat dinas kesehatan kabupaten Toraja Utara.(albert tinus)

  • Bagikan